Ruko

Fasilitas

Culture

» » Habiture Residence


Cluster terbaru yang menawarkan kehidupan di alam terbuka yang tidak terbatas. Berada di atas lahan seluas 13,5 hektar yang paling indah dan alami di Sentul City. Dengan letaknya yang menghadap Gunung Pancar, berdampingan dengan kawasan hutan lindung dan berbatasan dengan sungai Cikeruh, perumahan ini menampilkan pemandangan gunung, sawah yang berundak (Terasering), sungai yang sangat mempesona. Setiap rumah ditempatkan berbeda-beda sesuai dengan topografi alam pegunungan yang menjadikan tempat ini terbaik di luar Jakarta. Perumahan Habiture juga memberikan kesempatan kepada para pemilik rumah dan tamu-tamu mereka untuk menikmati fasilitas yang tersedia pada Sanctuary Club, keamanan 24 jam di pintu masuk utama, taman tanaman organik yang pertama untuk sejenisnya, serta fitur-fitur penataan lahan dan air kelas dunia di seluruh bagian kawasan.
Dengan fokus utama pada alam, desain dan kualitas, Habiture mengedepankan hal-hal yang menentukan dalam menciptakan sebuah gaya hidup yang sehat, alami dan lepas dari tekanan. Habiture mewujudkan pengalaman yang unik bagi para penghuni, pengalaman yang tidak dapat ditemukan pada komunitas perumahan mewah lainnya.
 

MASTER PLAN

MAIN GATE


SANCTUARY CLUB

Di Cluster ini akan dibangun 105 unit rumah yang di desain secara khas oleh tim desain dan arsitektur internasional dengan 5 tipe rumah yang berbeda serta 2 ukuran yaitu Villa dan Mansion.

Fasilitas yang tersedia di Habiture Residence antara lain pintu masuk kawasan yang dijaga 24 jam, pemeliharaan halaman depan rumah, dan tersedia Sanctuary Private Clubhouse khusus penghuni Habiture Residence dengan berbagai keistimewaan, salah satunya adalah air panas alami yang langsung dialirkan dari sumber air panas Gunung Pancar.

Type-type Rumah :

TYPE AXIS
Ukuran Villa : Luas Bangunan 329 m2
Ukuran Mansion : Luas Bangunan 375 m2


TYPE SKYWARD
Ukuran Villa : Luas Bangunan 332 m2
Ukuran Mansion : Luas Bangunan 549 m2


TYPE SEASON
Ukuran Villa : Luas Bangunan 343 m2
Ukuran Mansion : Luas Bangunan 473 m2


TYPE TRILIGHT
Ukuran Villa : Luas Bangunan 349 m2
Ukuran Mansion : Luas Bangunan 470 m2


TYPE TERRACE
Ukuran Villa : Luas Bangunan 349 m2
Ukuran Mansion : Luas Bangunan 630 m


 Info lebih lanjut hubungi Kami 082216885651


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama